Beredar Surat Pengunduran Diri Arhawi dari PAN

Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gelombang pengunduran diri kader-kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara terus bergulir. Setelah La Ode Rajiun Tumada dan La Bakry masing-masing sebagai ketua DPD PAN Muna Barat dan Buton resmi mengajukan pengunduran diri dari partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu.

Kini, gelombang yang sama juga muncul dari Wakatobi. Beredar surat pengunduran diri Arhawi sebagai Ketua DPD, kader dan anggota PAN masa jabatan 2016-2021. Surat pernyataan pengunduran diri tersebut ditandatangani oleh Arhawi diatas materai 6000 tertanggal 21 Februari 2018 Arhawi.

“Surat pernyataan ini saya buat secara sadar dan sungguh-sungguh tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” tulis Arhawi diakhir kalimat.

Surat pernyataan tersebut juga ditembuskan kepada Ketua Umum DPP PAN di Jakarta dan Ketua DPW PAN Sultra di Kendari serta satu rangkap dijadikan arsip.

Hingga berita ini dirilis, Arhawi yang juga merupakan Bupati Kabupaten Wakatobi tersebut belum berhasil dikonfirmasi. Awak media fajar.co.id sudah beberapa kali menghubungi tapi belum ada jawaban. Padahal nomor yang dituju aktif. (Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *