Lagi, Warga Jambi Tewas Diterkam Buaya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Seorang wanita di Jambi berusia 62 tahun bernama Samsidar dilaporkan meninggal setelah diterkam seekor buaya.

Korban memang dilaporkan hilang oleh keluarganya beberapa waktu lalu setelah menyeberangi Sungai Batanghari menggunakan perahu menuju kebun. Pada akhirnya korban ditemukan dengan kondisi jasadnya tak utuh lagi.

Korban adalah warga Desa Malako Intan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Batanghari.

“Warga menemukan korban tak bernyawa mengambang di pinggir sungai,” terang Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Sabtu (24/2/2018).

Buaya itu diduga memakan bagian bawah tubuh dan kedua tangan korban.

Diketahui, ini bukan kali pertama warga Jambi diterkam buaya. Sudah berkali-kali warga Jambi diterkam buaya. Kondisi geografis Indonesia, terkhusus Jambi seakan rumah nyaman bagi beragam predator liar, termasuk beberapa spesies buaya yang secara teratur menyerang dan membunuh manusia.

Pada April 2016, di tempat berbeda, seorang turis Rusia tewas diterkam seekor buaya di kepulauan Raja Ampat, sebuah lokasi selam populer di timur nusantara. (fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...