Manajer Klub Bola Ditembak OTK di Dekat Rumahnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Majaner klub sepak bola, Cambuslang Rangers, Paul McColl ditembak orang tidak dikenal (OTK) pada Rabu malam waktu Skotlandia. Korban ditembak di bagian wajah dan perut di dekat rumahnya di Borgie Crescent di Cambuslang, South Lanarkshire.

Bos Cambuslang Rangers, yang tinggal di kota tersebut, ditembak sebelum pergi ke Kirkhill Bar. Pria berusia 48 tahun itu dilaporkan berada dalam kondisi serius di Queen Elizabeth University Hospital di Glasgow. Lima menit setelah penembakan tersebut, sebuah mobil ditemukan terbakar di Jalan Turnlaw di dekat East Greenlees Road di Cambuslang.

McColl telah menjadi manajer Cambuslang Rangers selama tiga tahun. Sebelumnya ia adalah asisten manajer di Wishaw Juniors.

Sebuah pernyataan dari Cambuslang Rangers mengatakan, “Klub sedih mendengar luka serius yang diderita oleh manajer kami Paul menyusul sebuah insiden di Cambuslang.”

Aparat kepolisian mengatakan, ini penembakan terencana. “Saya ingin meyakinkan masyarakat bahwa kami yakin ini menjadi serangan yang ditargetkan pada korban dan penyelidikan ekstensif terus berlanjut untuk membangun motif seputar kejadian tersebut,” kata Sersan Stephen Tennant.

Polisi menurut Tennant berjanji akan mengungkap penembakan misterius ini. “Jenis kekerasan sembrono seperti ini tidak memiliki tempat di komunitas kita dan kenyataan bahwa hal itu terjadi di daerah hunian yang sibuk niscaya akan menimbulkan kekhawatiran. Patroli tambahan akan berada di wilayah tersebut,” ujarnya. (STV/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...