Ungkapan Cinta Sopir Taksi kepada Penumpang Berujung Denda Rp 3,7 Juta

Sabtu, 24 Februari 2018 - 21:06 WIB
ilustrasi. (Foto: prohbtd.com)

FAJAR.CO.ID –– Setelah mengatakan I love you kepada seorang gadis berusia 16 tahun, seorang sopir taksi di Uni Emirate Arab (UEA) didenda 1000 AED atau sekitar Rp 3,7 juta.

Dilansir dari Al-Arabiya, gadis Amerika yang tinggal di Dubai Healthcare City itu sudah menggunakan jasa taksi dari lelaki tersebut selama tiga minggu.

Suatu ketika, korban minta dijemput setelah merayakan pesta seorang teman di Sharjah. Selama di perjalanan, lelaki 40 tahun berwarganegara Pakistan itu mengungkapkan rasa cintanya kepada sang gadis.

Enggan merespons, sang sopir malah memegang tangan korban dan berulang kali menyatakan cintanya. Tiba-tiba sebuah cincin yang menempel di tangan korban sudah ada di tangannya. Sopir pun terus mengatakan bahwa dia mencintainya hingga sampai di kediaman korban.

Tidak bisa menahan diri, lelaki ini pun mengirimkan pesan cintanya via WhatsApp. Dia pun meminta izin mengunjungi rumah si gadis untuk menciumnya.

“Saya menjawab bahwa saya tidak tertarik untuk menjadi kekasihnya, dan meminta untuk berhenti mengganggu,” kata gadis yang tak ingin disebutkan namanya.

Setelah itu si gadis melaporkan tindakan ini kepada polisi dan sopir didakwa melakukan pelecahan seksual. Hakim ketua, Mohammad Jamal, juga mengatakan bahwa terdakwa selain didenda ia juga akan dideportasi. (iml/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.