Wanti-wanti Pelakor, Istri Pasha: Boleh Disukai, tapi Jangan Dimiliki!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Belakangan ini teknologi membuat semuanya semakin mudah terungkap. Bahkan, istilah baru pun bermunculan, seperti tukang tikung dan pelakor alias perebut laki orang.

Kasus pelakor yang diviralkan Bu Dendy baru-baru ini misalnya. Dia memperlihatkan video tengah melemparkan uang pecahan ratusan ribu ke seorang perempuan yang dianggap merebut suaminya.

Aksi tersebut, tidak hanya membuat warganet ramai memparodikannya, tetapi segenap aktris pun jadi lebih waspada menjaga suaminya. Terbukti, istri Pasha (vokalis band Ungu), memberikan peringatan pada perempuan di luar sana untuk tidak mengganggu suaminya.

Belum lama ini, Adelia Wilhelmina mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama sang suami tercinta. Uniknya, di bagian caption foto postingannya tersebut, dia menuliskan sebuah pesan untuk para fans Pasha agar tidak mengganggu suaminya.

Latepost. Daddy kesayangan semua. Kesayangan mommy, kesayangan anak-anak, kesayangan keluarga dan kesayangan wanita-wanita cantik. Hehehehe jangan negatif ya. Boleh disukai, tapi jangan dimiliki, tapi nggak boleh disentuh ya, tulisnya di akun @adeliapasha. (yln/JPC)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...