Marah-marah di UGD, Dokter Cantik Ajak Anggota DPRD Maros ke Kantor Polisi

Minggu, 25 Februari 2018 - 15:07 WIB

FAJAR.CO.ID, MAROS–Oknum anggota DPRD Maros , Andi Fitriani marah-marah diruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Salewangang, Jumat, 23/22018. Karena susah ditenangkan, anggota dewan dari PAN itu diajak ke kantor polisi oleh dokter magang ke kantor Polisi.

Legislator dari komosi III itu marah-marah karena tidak menerima ketika diminta untuk mengikuti Standar Operasional (SOP) l adminstrasi oleh dr. Mustanira Isfania YP.

Karena terus marah dan susah ditenangkan, dokter yang merupakan putri bungsu dari Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus Panuangi itu sempat mengancam akan memanggil polisi bila tidak bisa tenang.

“Ibu (Andi Fitriani, Red) itu tidak bisa dikasih tenang, beliau marah karena mungkin tersinggung waktu ditanya soal adminstrasi, kita bertanya pasien yang merupakan keluarga ibu itu apakah ada kartu BPJS nya atau tidak, karena tidak ada makanya kita tawarkan untuk pelayanan umum. Langsung dia jawab dengan lantang “Umum Saja” tiru dr. Mustanira Isfania YP saat dikonfirmasi. Minggu, 25 Februari 2018.

“Waktu ibu itu marah, saya coba tenangkan tapi tetap tidak bisa dikendalikan, makanya saya sempat ajak dia ke pihak kepolisan karena kita juga tidak bisa menenangkan ibu tersebut, malah saya dilemparkan kartu anggota DPRD nya di hadapan saya,” jelasnya. (tip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *