Model Ini Ketahuan Telanjang Dada Setelah Terkena Hujan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Model bernama Joy Jewell nekat bertelanjang dada ke sebuah mall atau pusat perbelanjaan di AS. Ia menutupi aksi setengah bugilnya itu dengan melukis tubuh bagian atasnya.

Dia pergi pada hari Valentine dengan seorang pelawak hanya untuk melihat apakah dia akan memperhatikan bahwa dia hanya mengenakan pakaian dalam. Saat itu, Joy hanya mengenakan jins robek dan bagian atasnya dia tutupi dengan lukisan.

“Pria yang saya pilih adalah seorang pelawak dan dia benar-benar sangat lucu, jadi saya menanti-nanti bertemu dengannya dan melihat reaksinya,” kata Joy.

Ketika mereka pertama kali bertemu di sebuah pusat perbelanjaan AS, dia mengatakan bahwa dia mengira dia telanjang tapi kemudian menganggap gagasan itu tidak masuk akal. Dia kemudian bercanda ‘dia tidak berhubungan seks di kencan pertama’ karena dia benar-benar lucu.

Joy yang tubuhnya dilukis selama dua jam oleh seniman Jen the Body Painter, alias Jen Seidel baru ketahuan telanjang setelah mereka melangkah keluar dari mall. Saat itu, hujan turun sehingga catnya luntur. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar