PDIP Kembali Calonkan Jokowi, Mega Berharap Dapat Rahmat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan di Sanur, Denpasar, Bali telah berakhir, Minggu (25/2).

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menutup rakernas partainya yang telah menghasilkan rekomendasi memilih Jokowi kembali untuk Pilpres.

Megawati dalam pidato sambutannya saat menutup rakernas mengatakan, forum yang berlangsung selama tiga hari itu telah membahas berbagai usul dan saran menyusun strategi pemenangan di Pemilu 2019 yang menggabungkan pemilihan legislatif dan presiden.

Megawati mengajak kader-kader PDIP mengamankan keputusannya yang telah menunjuk Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden untuk Pemilu 2019.

“Rakernas III PDI Perjuangan merekomendasikan kepada semua anggota dan kader di manapun mereka berada bersama rakyat untuk mengamankan, menjaga dan menyukseskan keputusan ketua umum,” ujar Megawati.

Presiden Kelima RI itu merasa optimistis dengan keputusannya menunjuk Jokowi sebagai capres PDIP.

“Dengan mencalonkan kembali Bapak Ir Joko Widodo sebagai calon presiden periode 2019-2024, semoga Allah yang maha kuasa memberikan rahmat bagi kita, bangsa dan negara untuk mencapai kemenangan,” ujar Megawati.

Dia meminta kader-kader partai berlambang kepala banteng itu untuk pulang ke daerah masing-masing dan menyosialisasikan rekomendasi Rakernas III PDIP.”Sebarkan rekomendasi ini,” pungkasnya.(ara/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar