Segera Diliris Galaxy S9 dan S9+, Jagoan Samsung Saingi iPhone X

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Perangkat teranyar Samsung, yakni Galaxy S9 dan S9+ akan dipamerkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang akan dimulai awal pekan depan. Perangkat itu digadang-gadang sebagai pesaing iPhone X.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan beserta raksasa teknologi lainnya seperti Sony dan Nokia akan menjadi salah satu raksasa teknologi yang merilis gawai terbaru di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Pameran dagang tahunan ini merupakan salah satu kegiatan industri mobile terbesar tahun ini. Dalam ajang kali ini, Samsung diperkirakan akan memamerkan perangkat andalan terbarunya, Galaxy S9 dan S9+.

Perangkat baru Samsung ini akan menjadi respon pertama perusahaan sejak diluncurkannya iPhone X pada November tahun lalu.

Perusahaan Korea Selatan tersebut telah menggoda fokus pada mendesain ulang kamera pada ponsel andalannya.

Acara Unpacked perusahaan, di mana ponsel diatur untuk diungkap, memiliki tagline ‘The Camera. Reimagined.

Bhikha, pakar ponsel di uSwitch.com, mengatakan, rumor kamera belakang ganda dan perubahan desain lainnya akan menggairahkan konsumen.

“Dengan diluncurkannya perangkat andalan Samsung terbaru, sepertinya akan terjadi kemajuan bertahap, bukan inovasi out-and-out, bisa jadi nama permainannya,” katanya.

“Kamera ganda yang diolok-olok di atas plus tidak diragukan lagi akan membantu para snappers, tapi bagi banyak perubahan terbaik adalah keputusan untuk ‘menumpuk’ ID sidik jari di bawah kamera, dan membunuh momok lensa lengket sekali dan untuk selamanya,” sambungnya seperti dimuat Daily Mail.

“Sementara kamera itu sendiri tidak mungkin berkembang secara besar-besaran ke pengamat biasa, penyertaan mode super slo-mo yang diharapkan untuk video akan melihat Samsung berkencan dengan Sony,” tambahnya. (mel)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...