Tak Hanya Parbowo, Romahurdmuzi Juga Siap Turun Gunung Menangkan Agus-TBL

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) rencanannya tak hanya akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Namun, kabarnya, Kampanye akbar Agus – TBL juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP Romahurmudzi dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

akan dihadiri oleh akan mengundang tiga pimpinan partai dan sejumlah tokoh nasional untuk hadir dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 2 di Pilgub Sulsel 2018 ini.

“Selain pak Prabowo, ada beberapa pimpinan partai termasuk ketua-ketua umum partai tentu pentolan-pentolannya juga, seperti pak Romahurmudzi,” kata Agus Arifin Numang, Senin (26/2/2018).

Sejumlah tokoh nasional asal Sulsel yang telah berkarier di Ibu Kota DKI Jakarta itu bakal ‘membakar’ semangat konstituen, tim dan relawan dalam memberikan orasi atau pidato politik saat kampanye akbar nantinya.

“Ada juga yang siap berkampanye sama saya itu mantan gubernur sulbar Pak Anwar Adnan dan Pak Yunus Yosfia dan beberapa tokoh-tokoh Nasional asal Sulsel akan bersama kita nanti,” ujar mantan Ketua DPRD Sulsel ini.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...