Besok, Ketum KNPI Lantik Anak Bupati Wakatobi

Senin, 26 Februari 2018 - 17:09 WIB

FAJAR.CO.ID, WAKATOBI – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wakatobi akan segera dilantik, Selasa (27/2). Pengurus DPD KNPI Wakatobi akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Rifai Darus.

Rombongan Ketua Umum DPP KNPI yang tiba di Wakatobi langsung disambut oleh Ketua DPD KNPI Sultra, Syahrul Beddu dan pengurus DPD KNPI Wakatobi yang akan diambil sumpahnya di Bandara Matahora, Wakatobi, Senin (26/2).

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Wakatobi, Muhamad Syahadat kepada fajar.co.id mengatakan, untuk Ketua DPD KNPI Wakatobi nantinya yang akan dilantik adalah Achmad Aksar. Achmad Aksar tak lain adalah putra dari Bupati Wakatobi, Arhawi.

“Rombongan sudah sampai di Wakatobi dan disambut langsung pengurus KNPI Sultra dan Wakatobi,” kata Syahadat.

Dikatakan, selain akan melantik pengurus DPD KNPI Wakatobi, Muhammad Rifai Darus juga akan didaulat menjadi narasumber dalam acara dialog Kepemudaan yang bertema “Pemuda Bersatu Mencapai Kejayaan Maritim” yang akan diselenggarakan, Selasa (27/2).

“Setelah pelantikan akan ada dialog Kepemudaan dengan narasumber Ketua DPP KNPI, Ketua DPD KNPI, dan Bupati Wakatobi,” singkatnya. (Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *