Bos First Travel Minta Bantuan Perusahaan Arab Saudi

Senin, 26 Februari 2018 - 15:37 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kuasa Hukum Bos First Travel, Puji Wijayanto mengklaim jika kliennya, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan masih berupaya untuk memberangkatkan para jamaahnya.

Puji mengatakan, selain berupaya mengajukan permohonan menyegerakan penjualan aset-asetĀ First Travel, kliennya kini tengah berupaya mencari bantuan ke Arab Saudi.

“Ya, dari pembicaraan dengan Pak Andika, yang bersangkutan sedang berkomunikasi dengan salah satu perusahaan di Arab Saudi,” ujar dia ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (26/2).

Puji menjelaskan, berdasar penuturan Andika, pihak perusahaan siap memberikan bantuan untuk keberangkatan jamaah.

“Soal berapa nominalnya belum bisa kami kasih tahu, yang jelas mereka mau bantu karena merasa prihatin dengan jumlah jamaah besar (gagal berangkat),” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam sidang hari ini, kuasa hukum Andika sudah mengajukan permohonan kepada pihak Kejari Depok dan Ketua Pengadilan Negeri Depok.

Isinya soal permohonan penjualan aset yang disita untuk digunakan pembiayaan keberangkatan calon jamaah umrah. Berdasar isi surat, jumlahnya mencapai 63.310 orang.

Adapun aset-aset yang dimiliki Andika dan Anniesa masih dalam tahap penghitungan oleh Tim Apresial.

“Kalau estimasinya sekitar Rp 200 miliar,” pungkas Puji. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.