DPW PAN Sultra Masih Bahas Pengganti La Bakry dan Arhawi

Senin, 26 Februari 2018 - 21:46 WIB

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) tengah membahas siapa kader yang pantas untuk mengganti posisi Ketua DPD PAN Buton, La Bakry dan Ketua DPD PAN Wakatobi, Arhawi yang telah menyatakan mundur dari PAN.

Hal itu diungkapkan Humas DPW PAN Sultra, Mahaseng Mustafa saat dikonfirmasi fajar.co.id, Senin (26/2) malam. Dikatakan, surat pengunduran diri keduanya sudah diterima DPW PAN Sultra dan saat ini masih dilakukan pembahasan untuk selanjutnya diteruskan ke DPP.

“Belum ada infor (pengganti Arhawi dan La Bakry, red). Surat dari Wakatobi baru diterima tadi sore,” kata Mahaseng.

Namun, untuk La Bakry sendiri, prosesnya sudah lebih dulu dilakukan karena surat pengunduran La Bakry sudah lebih dulu diterima. “Kalau Buton juga sementara dalam proses. Nanti saya infokan pada kesempatan pertama kalau sudah ada dan fix,” ujarnya.

Apakah pengganti dua Ketua DPD itu akan diisi dari DPW untuk menjalankan tugas sementara sambil menunggu ketua definitif? Mahaseng belum bisa memberika kepastian.

“Belum bisa saya infokan. Insya Allah dalam waktu dekat kita akan rapatkan di DPW. Yang pasti dua-duanya sampai saat ini masih dalam pembahasan di DPW Sultra dan akan diputuskan rapat pengurus dalam waktu dekat,” tukasnya. (Fajar)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.