Hadapi Wakil Singapura, Begini Persiapan Persija Jelang Laga AFC Cup

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta siapkan jurus rahasia jelang menghadapi Tampines Rovers dalam laga kedua AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018). Mereka siapkan bola-bola mati untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Macan Kemayoran memang bertekad cari poin penuh perdananya di AFC Cup 2018. Lawan Tampines Rovers di markas sendiri menjadi kesempatan berharga Persija.

Tentu, peluang sekecil apapun harus dimaksimalkan, termasuk dari bola mati. Apalagi, Persija beberapa kali sukses memaksimalkan bola mati pada laga-laga Piala Presiden 2018.

“Kami sudah siapkan segalanya, termasuk taktik. Bola mati-pun akan kami maksimalkan. Kami sudah cetak beberapa gol dari bola mati, semoga terulang,” ungkap Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Persija juga punya keunggulan lawan Tampines karena sudah lebih dari tiga bulan terakhir berkumpul. Sedangkan Tampines sendiri baru jalani tiga laga, yakni kualifikasi Liga Champions Asia dan pembuka AFC Cup 2018.

“Tidak ada perbedaan, mereka kan sudah melawan Bali dan sudah sebulan persiapan pasti. Mereka punya kesempatan cukup, tapi kami jua sudah siap lawan mereka,” tandas dia.

(ies/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...