Kerap Resahkan Warga, Duo Begal Ini Dapat ‘Kado Istimewa’

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polisi berhasil mengamankan RM(27) dan RZ(19), dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang meresahkan warga. Saat diamankan anggota Resmob Polsek Panakkukang, kedua pelaku melakukan aksinya di Jalan Meranti Makassar, Minggu malam(25/2/18).

“Saat anggota melaksanakan patroli, salah satu anggota mendapat informasi dari informen bahwa di Jalan Meranti telah terjadi pencurian dengan kekerasan. Selanjutnya anggota bergerak dan mengamankan pelaku dan dilakukan introgasi,” ujar Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga.

Tidak hanya di Jalan Meranti, pengakuan pelaku bahwa mereka melakukan aksinya dibeberapa wilayah di Makassar, dengan merampas tas dan handphone korban.

Saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, pelaku melakukan perlawanan dan sempat melarikan diri. Petugas memberi peringatan namun tak di indahkan, akhirnya diberikan timah panas.

“Kemudian terduga pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Mako Polsek Panakkukang, guna proses lebih lanjut. Sementara pelaku di bawa ke RS Bahayangkara, guna penangnan medis lebih lanjut,” jelas Roberth. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...