Novel Bamukmin: Instagram Ustaz Abdul Somad Sudah Lama Diincar

Senin, 26 Februari 2018 - 05:39 WIB
Novel Bamukmin (Foto: Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin, menilai, gangguan terhadap media sosial milik Ustaz Abdul Somad bukan dilakukan secara tiba-tiba. Akan tetapi sudah terencana.

“Sudah tidak kaget lagi, memang Ustaz Abdul Somad selama ini sering menjadi korban persekusi oleh para pendendam politik, karena sakit hati,” terang dia, Minggu (25/2).

Pendendam politik yang dia maksud adalah pihak-pihak yang jagoannya kalah di Pilkada 2017. Sehingga dilampiaskan dengan memblokir Instagram Ustaz Abdul Somad.

“Ustaz Somad punya keberanian serta didukung ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni serta tegas sikapnya dalam menyampaikan tausiah,” tambah dia.

Menurut Novel, pihak yang menyerang atau membuat akun Instagram Ustaz Somad tak bisa diakses itu adalah orang yang takut pada penguasa.

“Dan pihak yang memblokir akun Instagram Ustaz Abdul Somad adalah orang yang tunduk kepada penguasa saat ini,” tandas dia.

Diketahui, akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad sempat tak bisa diakses, Sabtu (24/2) malam hingga Minggu (25/2) siang. (mg1/jpnn/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *