Selama 10 Tahun, Ayah Bejat Ini Rantai lalu Cabuli Gadis Kembar

Senin, 26 Februari 2018 - 00:19 WIB
Jerry Lee Curry. (Foto: Facebook)

FAJAR.CO.ID — Anak perempuan kembar dirantai oleh ayahnya selama kurang lebih 10 tahun dan diperkosa berulang kali.

Kelakuan bejat sang ayah, Jerry Lee Curry, terungkap setelah salah satu gadis itu berhasil melarikan diri dan melapor pada polisi.

Tak hanya merantai dan memperkosa mereka hampir setiap hari, pria bejat berusia 51 tahun itu juga membuat anak gadisnya kelaparan di rumah mereka di Minneapolis, AS.

Akibat siksaan bertahun-tahun ini, salah satu gadis itu menderita luka sebagai akibat dari rantai dan membutuhkan operasi untuk menyelamatkan kakinya.

Anak perempuan lainnya yang kini berusia 20-an tahun menderita gangguan mental dan tingkah laku. Ibu kedua anak perempuan kembar itu yang 48 tahun, belum ditemukan dan Curry juga menghadapi tuduhan memukuli anak perempuan mereka yang berusia 10 tahun.

Menurut Star Tribune, salah satu gadis tersebut mengatakan bahwa pelecehan dimulai saat orang tuanya mengetahui bahwa dia aktif secara seksual. Dia saat itu mulai diikat dengan rantai anjing di sekitar pergelangan kakinya dan dikaitkan di pintu kamarnya. Kembar kedua hamil dua kali dan mengatakan kepada penyelamat bahwa dia tidak ‘ingat pernah memiliki cukup makanan’.

Dia menambahkan, “Dia memaksa saya untuk melakukan hubungan seks, [dan] dia telah melakukan ini kepadaku setiap hari sejak aku berusia belasan tahun. Dia juga melakukan ini pada saudara kembarku,” ungkapnya. (Star Tribune/amr/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.