Sosialisasi di Markas NA, Agus Ditemani Mantan Bupati

Senin, 26 Februari 2018 - 19:55 WIB

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Mantan Bupati Bantaeng, Said Saggaf, mendampingi Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, saat berkunjung ke Kabupaten Bantaeng, Senin (26/2/2018).

Di Bantaeng Agus beserta Said Saggaf dan tim dari mantan Bupati Bantaeng lainnya, Azikin Solthan, serta Karaeng Bantaeng, Imran Masualle, melaksanakan kampanye tatap muka di Dusun Pallanjong, Desa Pallanjong Kecamatan Gantarang Keke, dan Desa Kasiping Kecamatan Sinoa.

Juru Bicara pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, Andry Arief Bulu, mengatakan, Agus melakukan kegiatan secara marathon di wilayah selatan Sulsel, mulai dari Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai.

“Dengan agenda door to door, tatap muka langsung ke tengah masyarakat, guna mendengarkan secara langsung aspirasi dan harapan masyarakat,” tuturnya.

Saat berada di Takalar, Agus memohon doa restu kepada tokoh masyarakat Takalar, yang juga Ketua Yayasan Masjid Agung Takalar, Syamsul Qomar Timung.

“Beliau terkesan dengan kinerja pak Agus selama 10 tahun bersama pak SYL, dan pak Agus sudah teruji. Di Jeneponto pak Agus meresmikan 2 posko pemenangan dan relawan,” imbuhnya.

Agus melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat di 4 kecamatan, yaitu Bangkala, Bangkala Barat, Tamalatea, Binamu dan Taroang.

Dalam kesempatan tersebut Agus menyampaikan visi misinya. Dia juga berjanji akan berjuang mewujudkan harapan masyrakat, yakni pembuatan sumur bor di ratusan titik, penyediaan bibit tanaman serta ternak. “Terutama bagaimana poros jalan Makassar-Jeneponto diperlebar,” imbuh Andry.

Di Taroang, Agus sempat memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.