Sudah Teruji, Tokoh Masyarakat Takalar Minta Agus AN Lanjutkan Pembangunan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang, memulai roadshow ke wilayah selatan Sulsel dengan mengunjungi Kabupaten Takalar, Senin (26/2/2018).

Wakil gubernur dua periode ini bersama rombongannya menemui dan bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat Takalar. Ia mengaku, pertemuan dan silaturrahmi ini untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Lalu, di sela pertemuan dengan tokoh masyarakat Takalar, Agus AN meminta dukungan dan didoakan oleh mereka, untuk berkompetisi di Pilgub Sulsel pada bulan Juni mendatang.

“Saya memohon doa restu untuk kembali memimpin Sulsel,” kata manta Ketua DPRD Sulsel ini.

Salah satu tokoh masyarakat Takalar Sahran Aidid mengakui, jika Agus AN adalah sosok yang telah teruji. Terutama, perhatian Agus AN pada pembangunan di kawasan pesisir. Kemudian, Agus AN juga dikenal sangat peduli kepada masyarakat.

“Makanya kami berharap pak Agus bisa melanjutkan pembangunan di Sulsel,” kata Karaeng Silla, sapaan Sahran Aidid.

Karena itu, Karaeng Silla berpesan agar, Agus AN tetap memperhatikan potensi daerah kepulauan dan kawasan pesisir. Ia optimistis akan potensi sumber daya alam laut menjadi penopang pembangunan di Sulsel.

Sebelumnya, Agus AN juga sempat berkunjung ke kediaman pribadi Ketua Yayasan Masjid Agung Samsul Qamar Timung di Lapangan Makattang Dg. Sibali, dan beberapa tokoh masyarakat Takalar lainnya.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...