Dizalimi, Yusril: Kebenaran Akan Tegak dan Kebatilan Akan Runtuh

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku akan terus melawan kezaliman yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat kepada partai besutannya.

Seperti diketahui, pihak PBB dan KPU gagal mendapat titik terang terkait masalah verifikasi partai, yang berbuntut pada tidak lolosnya PBB di Pemilu 2019 mendatang.

Yusril mengakui, keputusan KPU ini merugikan pihaknya, karena keputusan tersebut tidak sesuai dengan fakta-fakta yang ada. Sebelumnya, KPU tidak meloloskan PBB di Pemilu 2019 karena tidak memenuhi syarat anggota di Papua Barat, yakni Kabupaten Manokwari Barat

“Kami PBB kini sedang terzalimi. Tapi kami akan terus bergerak melakukan perlawanan melalui cara-cara yang sah dan konstitusional,” kata Yusril di akun twitternya.

Tak hanya itu, Yusril menegaskan, tak akan ada satu pihakpun yang bisa menghentikan langkah mereka untuk melawan kezaliman yang dilakukan oleh KPU kepada PBB. “Tak seorangpun akan mampu menghentikan langkah kami,” tegasnya.

Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) ini yakin pihaknya akan memenangkan masalah ini, dan kebenaran akan terlihat. “Kami akan memenangkan pertarungan ini. Kebenaran akan tegak dan kebatilan akan runtuh,” tutup Yusril. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment