Rangkul Rakyat Kecil, Sandi: Usaha Mikro Tetap Kami Lindungi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyayangkan sikap Cyber Indonesia yang melaporkan Gubernur Anies Baswedan ke pihak kepolisian karena menutup sebagian jalan Jati Baru, Tanah Abang.

Padahal, keputusan Pemerintah DKI Jakarta menutup sebagian jalan untuk melindungi rakyat kecil dalam menutup sebagian jalan tersebut.

"Warga memberikan apresiasi terhadap keberpihakan kami. Kami butuh memastikan lapangan kerja, UKM, usaha-usaha kecil, usaha mikro tetap harus kami lindungi," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (27/2).

Meski begitu, Sandi menyatakan pihaknya menghormati langkah yang ditempuh Cyber Indonesia. Sandi menegaskan, dirinya juga akan terus memantau kasus ini.

"Kemarin di Tanah Abang, kami bisa melihat begitu antusias perekonomian rakyat yang tinggi. Jadi, terima kasih sekali tim Cyber Indonesia mengambil posisi, kami harus mencermati," jelas Sandi.

Bagi Sandi, laporan tersebut hanya bagian dari proses demokrasi, terpenting adalah Pemprov DKI menjamin keberlangsungan ekonomi masyarakat kecil.

"Yang terpenting adalah kemajuan dari pada masyarakat, khususnya di Tanah Abang. Tanah Abang terus menjadi pemikat. Itu yang menjadi suatu berkah," tandasnya. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : RBA


Comment

Loading...