Tak Terima Ditegur, Tiga Sekawan Aniaya Anggota Brimob Hingga Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Seorang anggota Brimob Den B Briptu Yusril Isha Umar (29), meregang nyawa setelah dianiaya disalah satu cafe di kota Parepare, Selasa (27/2/18) malam.

Pelaku penganiayaan anggota Brimob tersebut Rahman Amin(28), Ali, dan Abba. Berawal saat Simon (saksi) menanyakan alat senso yang disimpan Lele’ kepada Lebba’e(pemilik cafe), namun senso tersebut ada.

Kemudian datang pelaku Rahman Amin melarang untuk ribut, lantas korban Briptu Yusril menegur pelaku. Tak terima ditegur, Ali dan Abba mengajak Rahman menunggu di luar.

“Pada saat korban keluar dari cafe, Rahman dan Abba langsung memukul korban dibagian pipi dan memukul korban dengan kayu hingga jatuh,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Kemudian pelaku kabur menggunakan mobil avanza warna merah marun milik Ali. Usai kejadian tersebut, Simon dan Suryanto (saksi) membawa korban ke rumah sakit. Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Akibat penganiayaan, korban mengalami luka robek pada bagian dagu, luka robek pada bagian dada, dan luka lecet pada lutut bagian kiri, dan rencana akan dibawa ke rumah orang tuanya di Masamba,” jelas Dicky. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar