Saling Kejar Pelaku Narkoba dan Polisi, HR pun Keok Kena Pelor

Rabu, 28 Februari 2018 - 13:36 WIB

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Satuan Res Narkoba Polres Selayar berhasil mengungkap sindikat peredaran narkoba jenis sabu di Pelabuhan Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (27/2/18).

Dari informasi yang dihimpun, Sat Res mengirim dua unit personil di Pelabuhan Pamatata Kecamatan Bontomatene dan Pelabuhan Pattumbukang Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin 26 Ferbruari kemarin.

Hasilnya, personil yang berjaga di pelabuhan Pamatata dipimpin oleh Ipda Laode Muh Jefry membekuk tersangka HR (25). Meskipun sempat terjadi saling kejar mengejar antara pelaku dan petugas, akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.

” Perbuatan HR yang menolak diperiksa petugas, melarikan diri dan menabrak petugas hingga luka dapat mengancam jiwa petugas, serta tidak mengindahkan tembakan peringatan. Dengan motif bahwa yang bersangkutan mencoba melarikan diri dan menghilangkan barang bukti serta membahayakan dan mengancam jiwa petugas sudah sesuai dengan SOP ,” ujar Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK.

Sementara Tim yang berjaga di Pelabuhan Pattumbukang dipimpin oleh AKP Muhammad Ali berhasil menangkap ZF (26). Dan berhasil menyita Barang Bukti dari tangan pelaku Barang Bukti Narkoba Jenis Shabu dengan berat 1 Gram dam 8 paket lecil.

“Tindakan ini merupakan komitmen Polres Kep Selayar Upaya dalam rangka memerangi Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar,” pungkas Syamsu. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.