Surya Paloh: Nurdin Halid Sudah Pantas Jadi Pemimpin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Surya Paloh menilai pasangan Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, sudah sepantasnya menjadi pemimpin di Sulsel.

Dimata pendiri partai NasDem ini, Nurdin Halid merupakan tokoh dari partai Golkar yang memiliki kematangan dalam memimpin. Dan juga sebagai teman sekaligus adik selama dirinya masih berada di partai Golkar.

“Saya harus akui  sebagi teman dan sekaligus adik saya bersama sama selama 43 tahun di Golkar. saya kenal sosok Nurdin ini segala kelemahan dan kelebihan, makanya Nurdin ini sudah pantas jadi pemimpin,” ujar Surya Paloh disambut riuh para hadirin pada acara konsolidasi di hotel Clarion Makassar, Rabu (28/2/18).

Dengan niat kuat, ia (Surya Paloh) percaya dengan usungan Partai NasDem terhadap calon yang akan berkompetisi di pilkada Serentak, harus dilakukan dengan total.

“Inilah suasan batin. Saya yakin dan percaya dengan niat baik kita partai pendukung daripada calon yang didukung oleh partai NasDem, dengan aliansi strategis inilah maka tidak ada alasan sedikit pun  untuk tidak mendukung secara totalitas,” terangnya.

Tak hanya itu, dihadapan Nurdin Halid dan para calon kepala daerah, ia berpesan untuk menggunakan kesempatan membuktikan kepada masyarakat keberanian memimpin dengan segala kelebihan dan kekurangan.

“Saya percaya nurdin secara peribadi dan mengenal satu satu sama lain. Dan untuk paslon lain karena kehadiran dan kemampuan kalian berani menjadi pemimpin dengan seluruh kekurangan kita, kealpaan kita, dosa kita, kita perbaiki semua itu,” jelasnya.

“Saya mau kalian semua yang nanti terpilih jadi pemimpin, bawa masyarakat mengenal pemimpinnya yang melindunginya yang mensupervisinya, Ini harapan kita,” pungkas Surya Paloh.

Diketahui, acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP dan kader Partai NasDem di Sulsel, dan simpatisan. (sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar