Empat Rumah di Pangkep Dilalap Api, Satu Warga Tewas Terpanggang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Si jago merah kembali mengamuk di Kabupaten Pangkep. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di di Jalan Andi Burhanuddin di Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene, tepat di belakang rumah jabatan Bupati Pangkep, Rabu siang kemarin.

Tidak hanya menghanguskan empat rumah, tetapi seorang warga bernama Haeruddin (59) tewas terpanggang karena tidak bisa menyelamatkan diri akibat dalam kondisi sakit stroke.

Empat rumah yang menjadi sasaran api merupakan satu rumah panggung dan tiga rumah permanen.

Korban tewas hanya berdua dengan Rosdiana, istrinya yang juga dalam kondisi sakit. Istri korban sempat diselamatkan warga. Keempat rumah warga yang terbakar yakni milik H Syarifuddin(58), H Nasaruddin (60), Hj Wati(40) dan rumah korban tewas Haeruddin ( 59).

Menurut beberapa warga disekitar lokasi kejadian menyatakan api pertama kali terlihat di rumah korban tewas hingga menjalar ke tiga rumah lainnya. Beruntung api bisa dipadamkan, setelah beberapa mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Pemkab Pangkep dan Damkar milik PT Semen Tonasa datang melakukan pemadaman terhadap kobaran api tersebut. (udi/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...