Lagi, Orang Gila Mengamuk Lukai Dua Warga

Kamis, 1 Maret 2018 - 11:25 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Seorang laki-laki dengan gangguan jiwa mengamuk dan menyerang dua warga di Wonogiri, Rabu sore (28/2). Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka ringan di kaki dan perut karena sabetan besi berukuran 1 meter.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan, pihaknya mengamankan Geger Rudianto, 45, warga Dusun Bulu, Desa Bulurejo, Kecamatan Giriwoyo, Rabu (28/2) sore. Pasalnya, laki-laki berambut panjang tersebut kambuh gangguan jiwanya dan mengamuk.

“Ada dua korban luka-luka, pelaku sudah kita amankan dan sudah dikirim ke rumah sakit jiwa,” kata Hariyanto kepada Jawa Pos Radar Solo, Kamis (1/3).

Kejadian bermula saat Sukatni, 45, warga Dusun Bulu, Desa Bulurejo, Kecamatan Giriwoyo menjemur gabah hasil panen di halaman rumahnya.

“Tiba-tiba datang Geger dengan membawa sebatang besi. Tanpa ada bicara atau masalah apapun langsung memukuli korban mengenai kaki sebelah kiri,” ungkap Hariyanto.

Sukatni sontak berteriak meminta tolong. Suaminya, Semedi, 48, yang mendengar teriakan istrinya langsung berusaha merebut batang besi dari tangan Geger. Namun Semedi juga mengalami luka ringan di perut sebelah kanan akibat tergores besi tersebut.

“Akhirnya warga yang lain berdatangan melumpuhkan Geger. Lalu warga sekitar langsung melaporkan ke Polsek Giriwoyo. Petugas langsung menuju ke tempat kejadian untuk mengamankan pelaku,” katanya.

(rs/kwl/bay/JPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.