Tampil Sporty, New Yaris Target Pelanggan Muda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Membuka awal tahun 2018, Kalla Toyota meluncurkan New Yaris yang tampil kian sporty dan stylish di Mall Ratu Indah Makassar, Kamis (1/3/18) malam.

Hadir dalam 3 grade yaitu TRD Sportivo, G, dan E, New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat. Masing – masing dengan transmisi (CVT) dan manual 5-speed (MT).

“New Yaris kini hadir untuk memenuhi kebutuhan akan pelanggan muda di wilayah Kalla Toyota. Tentu kami telah menyediakan berbagai aktivitas yang akan memudahkan pelanggan menyaksikan dan test-drive perubahan terbaru dari New Yaris,” ujar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Khusus di wilayah Kalla Toyota, New Yaris sendiri telah mencapai penjualan 3,557 unit dengan menguasai pasar compact medium sebesar 32,19 persen selama 5 tahun terakhir.

“Kami menghadirkan New Yaris tidak hanya untuk memperkuat posisi di segmen medium hatxback yang kian dinamis, tapi, juga meningkatkan meningkatkan total ownership experience bagi pelanggan. Didukung oleh 317 outlet di seluruh Indonesia, kami berharap kehadiran New Yaris dapat memberikan kepuasan lebih pada pelanggan,” terang Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Dengan segala fitur interior dan ekterior terbaru dari New Yaris, tipe terendah 1,5 EM/T  dari New Yaris dibanderol 250 juta rupiah, sedangkan tipe tinggi New Yaris 1,5 TDR Sportivo CVT dibanderol 288 juta rupiah. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...