Agus Arifin Nu’mang Minta Warga Sulsel Doakan Kesembuhan AGH Sanusi Baco

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulsel nomor urur 2 Agus Arifin Nu’mang, di sela-sela kesibukan kampanye dan sosialisasinya, Sabtu (3/3/2018) menyempatkan diri menjenguk Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco, yang sedang dirawat di Rs Awal Bros, Makassar.

Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu pun, mengajak seluruh masyarakat di Sulsel untuk ikut mendoakan kesembuhan AGH Sanusi Baco, yang dikenal sebagai kyai kharismatik.

“Pak Kyai, adalah orang tua kita semua. Jadi sudah sepantasnya kalau kita menjenguk dan mendoakan beliau agar bisa lekas sembuh dari penyakit yang di deritanya,” kata Agus usai menjenguk AGH Sanusi Baco.

Agus Arifin Nu’mang sendiri, memang dikenal, sebagai orang yang sangat dekat dengan para ulama dan tokoh-tokoh agama di Sulsel.

Saat menjenguk AGH Sanusi Baco, tanpa sengaja bertemu dengan Founder Bosowa HM Aksa Mahmud, yang juga berada di tempat yang sama.

“Mari kita semua, sebagai warga Sulsel mendoakan kesembuhan beliau, agar bisa kembali memberikan pencerahan-pencerahan kepada ummat,” tegas Agus.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...