Ayah dan Anak Tertangkap Bercinta di Belakang Rumah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Kasus incest atau hubungan intim sedarah kembali terungkap. Kali ini seorang ayah, Justin Bunn tertangkap tangan sedang mesum dengan putrinya yang masih remaja, Taylor Bunn.

Justin dan putrinya yang baru berusia 19 tahun didakwa melakukan incest di kebun belakang rumah yang mereka tempati.

Laporan lain mengatakan, mereka ditemukan melakukan hubungan intim di sebuah taman yang berjarak tiga mil jauhnya dari rumah mereka di Panama City, Florida.

Sebuah laporan polisi mengatakan seorang saksi melihat mereka melakukan hubungan seksual di posisi misionaris di halaman belakang.

The Smoking Gun melaporkan bahwa ketika ditangkap pada hari Selasa, Justin dilaporkan mengaku berhubungan seks dengan putrinya namun mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah ‘insiden terisolasi’.

Seorang hakim telah menetapkan obligasi untuk ayah dan anak masing-masing 5.000 dolar dan 1.000 dolar. Mereka juga diperintahkan untuk tidak berhubungan satu sama lain.

Bulan lalu, seorang ayah dan putrinya yang berusia 20 tahun didakwa melakukan incest dan perzinahan. Dari hubungan itu, Stephen Pladl, 42 dan Katie Pladl memiliki seorang anak. Mereka bahkan menikah, meski dianggap tidak sah. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...