Menangkan PAMMASE, Putri Bupati Wajo Garap Basis Keluarganya di Bola

FAJAR.CO.ID, WAJO — Semenjak mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai ASN, Putri Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, Andi Fadillah Unru, kini semakin leluasa bergerak untuk ikut menyosilisasikan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo.

Andi Fadillah yang terakhir tercatat sebagai salah satu Lurah, makin optimistis jika PAMMASE bakal menahkodai Kabupaten Wajo untuk lima tahun kedepan. Itu tercermin di semua kegiatan yang dihadiri pasangan koalisi parpol dan rakyat ini, selalu disambut secara antusias.

Itu sebabnya pula, Adil, sapaan akrab Andi Fadillah “turun gunung” meyakinkan salah satu basis keluarganya di Kecamatan Bola. Ia menaruh harapan, agar kerabat dan warga bisa bersatu padu memenangkan PAMMASE.

“Saya ke sana untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa saya semakin mantap di PAMMASE,” kata perempuan cantik ini saat ditanya kunjungan silaturahminya ke Kecamatan Bola akhir pekan lalu.

Sekadar diketahui, Kecamatan Bola merupakan basis Burhanuddin Unru. Di dua pilkada yang diikuti orangtuanya itu, selalu mendapat dukungan signifikan. Olehnya itu, warga di kecamatan ini diharapkan bisa bersama di PAMMASE.

Kendati rival PAMMASE, Barakka merupakan menantu dari Burhanuddin Unru, namun sejumlah keluarga politisi senior Golkar itu justru ramai-ramai ke PAMMASE. Sebab, selain Adil, juga ada beberapa adik kandung Burhanuddin, serta keponakannya yang memilih menjadi bagian pemenangan PAMMASE.

Bahkan, dibeberapa kegiatan sosialisasi yang dihadiri PAMMASE, adik dan anak Burhanuddin ikut serta berbaur sekaligus meyakinkan masyarakat agar tak salah pilih menentukan pemimpin di Kabupaten Wajo.

Diberbagai kesempatan, adik dan anak Burhanuddin, mengaku jika saatnya Wajo dipimpin duo Amran. Alasannya, selain karena pengalaman keduanya, juga memiliki komitmen yang jelas untuk memajukan kabupaten berjuluk Bumi Lamaddukelleng itu. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...