Asik Mancing, Warga Gowa Tewas Disambar Petir di Atas Perahu

Selasa, 6 Maret 2018 - 20:36 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA — Baktiar Dg Talle  warga asal jalan  dg Ngemba Borong Raukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa tewas disambar petir.

Pria 41 tahun disambar petir saat memancing di Cekdam Bendungan Bili-bili Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa 6/3/18.

Dari penuturan Hadi, Dg Tayang yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, sekitar pukul 14.40 Wita, ia bersama korban memancing dengan mengunakan perahu kecil di lokasi kejadian. Tiba-tiba hujan deras disertai petir meyambar.

Kaget dengan suara petir korban pun berdiri di perahu. Saat berdiri itulah korban di sambar petir dibagian punggung belakang. Sambaran petir itu membuat  korban meninggal dunia ditempat.

“Setelah kejadian saya langsung mendayung perahunya ke pinggir dan meminta tolong ke warga sekitar untuk membantu menurunkan korban dari perahu,” jelas Hadi.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga membenarkan kejadian tersebut.”Korban tengah disemayamkan di rumah duka dan rencana dikebumikan besok siang,”ujarnya (*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.