Keluarga Sangat Terpukul Tahu Si Bayi Tewas Diserang Anjing

FAJAR.CO.ID — Kejadian tragis menimpa seorang bayi berusia 12 bulan, Kamillah Jones, saat tengah berada di atas kereta dorongnya. Ketika sedang berjalan bersama ibunya, seekor anjing Rottweiler tiba-tiba menyerangnya.

Insiden memilukan ini terjadi di Australia pada Sabtu siang waktu setempat. Anjing itu diperkirakan melompat melewati pagar sebelum menyerang Kamillah Jones yang menyusuri jalan di Inverell bersama ibunya saat mereka sedang ingin mengunjungi kerabatnya.

Anggota keluarga mengatakan, Kamillah dianiaya hanya satu blok dari rumah neneknya saat anjing itu melompat ke arahnya. Menurut news.com.au, Kamillah dilarikan ke rumah sakit namun meninggal dalam perjalanan setelah mengalami luka kritis.

Wanita setempat, Mindy Davies mengatakan bahwa dia mendengar orang tua Kamillah terus berteriak dengan kesedihannya di rumah sakit. News.com.au melaporkan bahwa dia menulis di Facebook, “Sungguh menyedihkan mendengar orang tua berteriak saat bayinya meninggal.”

Bibi sang bayi, Ida Boney, menulis, “Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan sebuah adegan di mana seorang ibu berjuang untuk menyelamatkan bayi perempuannya. Keluarga kami telah kehilangan bayi perempuan kami yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjalani hidupnya.”

Anjing yang menewaskan Kamillah telah diamankan dan Polisi New England sedang menyelidiki kematiannya. Sebuah halaman GoFundMe yang disiapkan untuk membantu biaya pemakaman sejauh ini telah mengumpulkan hampir separuh dari target £ 3.000. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...