Real Madrid Sudah Siap Digempur PSG

Selasa, 6 Maret 2018 - 20:17 WIB

FAJAR.CO.ID, PARIS – Paris Saint-Germain diprediksi bakal tampil menyerang kala menjamu Real Madrid di Parc de Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Kubu tim tamu pun sudah siap menahan gempuran Edinson Cavani dkk.

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini, PSG dituntut menang 2-0 atau unggul dengan margin minimal tiga gol jika ingin lolos ke perempat final. Pasalnya pada leg pertama lalu, PSG takluk 1-3 di Santiago Bernabeu.

Situasi yang membuat raksasa Prancis itu wajib bermain menyerang untuk mencetak banyak gol.

Tapi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan kalau timnya sudah siap berada dalam tekanan barisan penyerang tuan rumah sepanjang laga.

Dikutip dari Footballespana, secara tersirat, Zidane mengungkap kalau timnya akan bermain bertahan.

“Anda tidak bisa memikirkan skor (3-1) di mana kami akan memulai laga. Itu tidak berarti apa-apa dan kami harus siap menghadapi kejadian apapun,” kata Zidane pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami tahu bahwa kami harus bermain di puncak permainan kami selama 90 menit atau mungkin lebih dan kami tidak dapat berpikir lebih dari itu.”

“Kami tahu kami harus menahan gempuran lawan, kami harus siap untuk menderita tapi juga akan memainkan bola dengan baik,” tegasnya.

Real Madrid sendiri hanya butuh hasil imbang pada laga ini untuk melaju ke babak berikutnya. Los Blancos bahkan tetap lolos meski kalah dengan selisih satu gol.

Pada pertandingan dini hari nanti, PSG dipastikan tanpa Neymar. Sementara kubu Madrid kemungkinan tanpa Luka Modric dan Toni Kroos. (Fajar/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.