Makin Pelik, Kader PKS Dilarang Foto Bareng Fahri Hamzah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Cekcok antara Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, dengan Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS), Sohibul Iman, semakin pelik dan semakin mendekati ranah hukum pidana.

Fahri Hamzah menyatakan bahwa kemarin (Selasa, 6/3/2018) ia bersama tim hukumnya sedang melakukan finalisasi berkas yang sah dan meyakinkan untuk diserahkan kepada kepolisian.

Fahri Hamzah mengungkapkan bahwa laporan ke penegak hukum bertujuan untuk menyelamatkan partai yang ikut dibesarkannya dari pemimpin yang tidak beres. Sekaligus Fahri membeberkan bahwa saat ini kader-kader PKS dilarang berfoto bareng dengannya.

“Sohibul Iman ini membuat kadernya takut, takut berinovasi, mudah diancam seperti bila ketahauan berfoto dengan saya bisa dipermasalahkan. Ini jelas pemimpin yang tidak beres,” ujar Fahri Hamzah, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Ia menuduh Sohibul Iman sangat tidak mengerti hukum dan tidak mengerti konsekuensi dari sebuah kepemimpinan.

Fahri Hamzah kembali menegaskan bahwa dirinya serius dalam upaya menyeret Sohibul Iman ke kepolisian.

Tuduhan terhadap Sohibul adalah dugaan penyebaran fitnah, permufakatan jahat, dan pemalsuan dokumen terkait pemecatannya di partai yang berimbas pada posisinya di DPR. (ald)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...