Aksi Heroik Deni Hajar 4 Begal Sekaligus

Kamis, 8 Maret 2018 - 10:55 WIB

CIREBON – Keberanian Deni, warga Desa Kamarang Kecamatan Greged, Cirebon- patut diacungin jempol. Pria 19 tahun ini nekat berduel melawan 4 begal sekaligus ketika nyawanya terancam pada Rabu (7/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini berawal ketika Deni mengantar saudaranya ke sebuah klinik kesehatan di blok Cisalak Desa Kamarang.

Sesampainya di tempat tujuan, korban menunggu saudaranya berobat, tiba-tiba korban di mintai tolong seorang wanita diantar ke Desa Sindanghayu Kecamatan Beber.

Tanpa rasa curiga, korban kemudian mengantar kan wanita yang baru dikenalnya tersebut, di pertengahan jalan tepatnya di blok Cisalak korban dicegat oleh empat pria dengan mengunakan dua sepeda motor. Tanpa basa basi, korban langsung di pukuli.

“Korban awalnya ngantar saudara ke mantri kesehatan, saat sedang nunggu ada perempuan minta di anterin ke daerag Beber, korban mau aja nganter kesana, tauny di tengah jalan korban di keroyok sama empat orang, sepertinya kelompotan si perempuan itu,” kata Ucup, dilansir PojokJabar (Jawapos/Grup/Fajar)

Ucup melanjutkan, salah satu pelaku membawa senjata tajam jenis pisau lipat untuk melukai kepala korban, meskipun mendapat serangan bertubi-tubi, korban tetap melakukan perlawanan, perkelahian tidak seimbang ini, mengundang perhatian warga sekitar. Korban juga sempat memeluk salah satu pelaku sehingga tidak bisa melarikan diri, saat warga mulai berdatangan.

“Melihat banyaknya warga yang datang, tiga pelaku dan perempuan yang berpura-pura ngojek kabur, seorang pelaku yang dipeluk erat oleh korban tidak bisa kabur, pelaku di massa hingga babak belur dan tidak sadarkan diri,” tutur Ucup.

Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan dari amukan warga, setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian perkara. Informasi yang dihimpun, pojokjabar.com, saat ini korban sudah berada di rumah setelah mendapat pertolongan oleh tenaga medis dari Puskesmas Kamarang, sementara pelaku di bawa Polsek Beber guna pengembangan lebih lanjut.

(mbj/pojokjabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.