Solid Menangkan Agus-Tanribali, PPP Target 60 Persen Suara di Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap akan berusaha keras untuk memenangkan memenangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PPP Sidrap Andi Hamzah menegaskan, sebagai partai pengusung Agus – Tanribali di Pilgub Sulsel, PPP harus taat pada keputusan DPP. Bahkan, sejauh ini, PPP Sidrap sudah sangat solid menangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 2 ini.

“DPC PPP Sidrap akan solid memenangkan Pak Agus dan Pak Tanribali. Karena, pasangan ini diusung resmi oleh DPP PPP,” kata Andi Hamzah saat rapat koordinasi pemenangan bersama Agus AN – Tanribali di Kantor Sekretariat DPC PPP Sidrap, Rabu (7/3/2018).

Tidak hanya itu, DPC PPP Sidrap bertekad kuat untuk memenangkan Agus – Tanribali karena, Agus AN merupakan putra daerah Sidrap. Terlebih, satu-satunya putra daerah Sidrap yang maju di Pilgub Sulsel. Kesempatan emas ini tidak ingin disia-siakan elit DPC PPP Sidrap.

Dikatakannya, DPC PPP Sidrap akan bergerak masif untuk kemenangan pasangan Agus – Tanribali. Ia menargetkan kemenangan minimal 60 persen suara pemilih di Sidrap.

“Jadi karen dia juga putra daerah, Insyaallah kita dukung full. Itu yang bisa kami janjikan,” kata Andi Hamzah.

Pernyataan Andi Hamzah ini didukung oleh para pengurus DPC PPP Sidrap, di antaranya Wakil Ketua Bidang Agama dan Dakwah PPP Sidrap, Ismail Semmang, Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Narkotika dan Zat Adiktif lainnya PPP Sidrap, Yaris Jafar.

Sementara itu, Agus AN berharap agar tim tetap solid untuk menjaga basis suara di Sidrap. Selain itu, ia juga berharap agar tetap bekerja keras dalam tim pemenangan.

“Orang merindukan orangoeang yang mau mengabdi. Insya Allah kita sama sama,” kata Agus AN.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...