Warga Pitu Riawa Siap Menangkan FATMA Karena Sudah Jelas Buktinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Kampanye pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA) di Kecamatan Pitu Riawa mendapat sambutan meriah massa pendukungnya.

Penyambutan dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dijemput konvoi motor ratusan pemuda, hingga penjemputan dengan mobil odong-odong.

Apalagi, wilayah ini sering dianggap sebagai basis H Rusdi Masse (RMS) yang selama hampir 10 tahun terakhir menjabat Bupati Sidrap.

Kehadiran calon nomor urut 1 itu, mendapat sambutan. Fatmawati-Majid pun terus memangguk dukungan.

Rudy, salah seorang tokoh pemuda di Lancirang mengaku, massa tang datang di kampanye terbuka paslon FATMA merupakan kebulatan tekad untuk menang di Pilkada.

Menurut dia, warga dari awal menjatuhkan pilihan pada Fatmawati – Majid pada Pilkada serentak mendatang.

“Kami ingin adanya satu kesatuan pembangunan dari pusat hingga ke desa. Kami berharap adanya perbaikan di segala bidang di Pitu Riawa, dan Sidrap pada umumnya,” tegasnya.

Mendapat dukungan meriah dan solid, Fatmawati mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh warga Kecamatan Pitu Riawa.

Cabup perempuan itu meminta masyarakat tetap semangat untuk bekerja dan memenangkan Pilkada.
“Saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya. Dan ingatki gunakan hak suarata, datang ki di TPS,” tandasnya.

Antusiasnyabwarga Pitu Riawa tak lepas dari bukti yangvtelah dilakukan Fatmawati sejak menjabat sebagai anggota DPR RI. “Kami sudah melihat Sidrap sudah baik. Kami melihat Bapak Bupati Rusdi Masse yang membangun. Pasti akan lebih maju jika Ibu Fatmawati menjadi Bupati. Kami siap menangkan Fatma karena mereka sudah terbukti melakuka kerja nyata di Sidrap,” ujar salah seorang warga Lancirang.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...