Ayah dan Anak Berkelahi Gara-gara Rebutan Handphone

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Kapolsek Awayan, Iptu Agus Sulistiyo, beserta personel langsung meluncur ke lokasi seusai menerima informasi adanya perkelahian di Desa Auh, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Benar saja, perkelahian tersebut melibatkan anak dan ayah. Peristiwa tersebut, dipicu oleh permasalahan saling berebut handphone. Udin (21), anak tiri Syahrani (53), melukai bapaknya menggunakan senjata tajam.

Korban mengalami luka di dahi sebelah kiri sepanjang 5 cm dan lengan kiri. Ia kemudian dibawa ke RSUD Balangan untuk mendapatkan perawatan.

“Setelah mendapatkan penanganan medis, Syahrani dibawa pulang langsung ke Desa Auh, sementara anak tirinya sudah kita amankan di Polsek Awayan,” ujar Agus, Kamis (8/3) kemarin.

Pihaknya, lanjut Agus, kemudian melakukan mediasi antara kedua orang yang terlibat perkelahian ini, atas dasar hubungan keluarga antara pelaku dan korban.

Selain itu, karena adanya permintaan pencabutan pengaduan secara tertulis dari korban dan keluarga yang diketahui aparat Desa Auh.

“Kesepakatan damai antara keduanya dituangkan dalam surat perjanjian damai, disaksikan oleh aparat desa, keluarga serta polisi,” ujarnya. (why)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...