Cerita IYL Tentang Rencana Suprise Tim yang Terbongkar di Awal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ada-ada saja yang dilakukan oleh jaringan tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dalam membuktikan soliditasnya.

Perayaan Hari Ulang Tahun Ichsan yang dikemas dalam bentuk zikir dan doa bersama dengan tidak mengait-ngaitkan urusan politik, ternyata "di setting" tanpa sepengetahuan Ichsan.

Hal ini terungkap saat Ichsan diwawancarai oleh sejumlah awak media usai Sholat Magrib berjamaah, penutup kegiatan zikir dan doa bersama. Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 ini, mengungkap, rahasia itu terbongkar saat salah satu kerabatnya meminta izin ke dirinya.

"Sebenarnya kegiatan ini dibuat surprise oleh para tim pemenangan. Yang awalnya saya tidak tahu sebenarnya. Cuma tadi malam ada yang minta izin mau hadir di sini, akhirnya kebongkar rahasia ini, bahwa ada kegiatan zikir dan do'a bersama," kata Ichsan sambil tertawa di hadapan para awak media, di Hotel Swisbell, Panakukang, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Tim pemenangan IYL-Cakka menjadikan waktu refresing dengan bentuk beribadah.

"Ini sama dengan refresing katanya, sekaligus beribadah. Tim yang sudah lama mengawal mulai dari KTP, verifikasi dan lain-lain," kata dia.

Saat dikonfirmasi lebih jauh tentang harapannya di hari Milad ke 57, lagi-lagi IYL tak memperlihatkan ambisi politik. Seolah kegiatan ini memang jauh dari kepentingan hiruk-pikuk politik. Dia mengatakan, pengabdian adalah hal yang utama di sisa hidupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...