Digosipkan Jadi Pelakor, Umi Pipik Marah-marah di Medsos

0 Komentar

umi pipik

FAJAR.CO.ID — Umi Pipik tampaknya mulai kesal dengan pemberitaan terkait isu pernikahan dirinya dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band. Kekesalan Umi Pipik diungkapkan melalui akun Instagram pribadi.

“Kalau mau kepoin mending kepoin kehidupan nabi, kehidupan istri nabi biar naik imannya. Ini yang kepoin sama yang dikepoin masih sama-sama mahluk yang banyak dosanya,” penggalan tulisan Umi Pipik di akun Instagram pribadinya.

Setelah sempat non-aktifkan kolom komentar, kali ini Umi Pipik menggembok akun media sosial dan menyeleksi ketat followers-nya.

“Yang minta dikonfirmasi ngantri nih, sudah ratusan yang ngefollow. Kalau aku sih mending followersnya dikit tapi orang-orangnya sudah dipilih sama Allah untuk silahturami daripada nerima followers dan nambah followersnya tapi kebanyakan bikin kotor hati. Duh mending gak usah ya. Dripada nambahin dosa lisan,” sambung Umi Pipik.

Tak hanya ngomel soal netizen yang kepo dan menghujat dirinya, Umi Pipik juga sempat marah-marah karena banyak yang memajang fotonya tanpa cadar. Bahkan potret dugaan mesranya dengan Sunu yang beredar juga terlihat tanpa cadar. (mg7/jpnn)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...