Tas Berisi Potongan Tangan Manusia Gegerkan Sebuah Kota di Rusia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Sebuah tas berisi 27 pasang tangan manusia yang terpotong ditemukan dalam sebuah tas di Rusia. Penemuan mengejutkan itu terjadi kota Khabarovsk di Timur Jauh Siberia, dekat perbatasan dengan Cina.

Semua kecuali satu dari puluhan tangan terpotong itu ada di dalam tas. Yang lain, yang terlihat pertama kali oleh orang lokal, tersebar terpisah di sebuah pulau tertutup salju di Sungai Amur sekitar 18 mil di hilir dari perbatasan Rusia dengan Cina.

Tangan ini ditemukan di tempat memancing yang populer, namun penduduk setempat mengatakan bahwa mereka tidak melihat ada yang mencurigakan. The Siberian Times melaporkan ada ‘misteri tentang siapa pemilik tangan-tangan itu.

Satu teori mengerikan adalah bahwa tangan itu dipotong sebagai hukuman atas pencurian. Yang lainnya menyebut tangan ini milik mayat di rumah sakit yang sengaja dipotong. Namun tidak jelas mengapa hal ini terjadi.

Satu ketakutan yang muncul, tangan itu berasal dari mayat korban pencurian bagian tubuh manusia. Tangan sengaja dipotong untuk mencegah agar tubuhnya bisa diidentifikasi setelah ditemukan. Media lokal melaporkan bahwa perban medis dan sepatu plastik bergaya rumah sakit ditemukan di samping tangan-tangan itu. “Ini adalah pemandangan yang memuakkan,” kata seorang sumber lokal. Polisi menolak mengomentari kasus tersebut. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...