Berpengalaman, Kombes Siap Menangkan Agus-Tanribali di Maros

Minggu, 11 Maret 2018 - 14:48 WIB

FAJAR.CO.ID, MAROS – Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menyambangi posko pemenangan Komunitas Maros Bersatu (Kombes), yang terletak di Jalan Ratulangi, Kelurahan Alliritengngae Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Minggu (11/3/2018).

Kehadiran Agus AN disambut oleh Ketua relawan Kombes Hj Andi Agustina Mapparessa, Sekretaris relawan Kombes Farid Wajidi. Hadir juga penasihat relawan Kombes H Andi Ibrahim, kelompok emak-emak relawan Kombes, para pemuda relawan Kombes.

Andi Agustina Mapparessa menegaskan, telah mematangkan langkah dan strategi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel.

Lebih lanjut, Relawan Kombes, kata Agustina Mapparessa, telah memiliki tim solid yang tersebar pada 113 desa/kelurahan di 14 kecamatan di Kabupaten Maros.

“Semua relawan sudah terbentuk sekarang. Dan kami bekerja keras untuk memenangkan Pak Agus dan Pak Tanribali,” kata Andi Agustina Mapparessa.

Sejak posko relawan Kombes di Kabupaten Maros terbentuk, masyarkat terus berbondong-bondong untuk bergabung. Alasannya, pasangan Agus – Tanribali dinilai paling tepat melanjutkan pembangunan di Sulsel.

“Selama jadi wakil gubernur, pembangunan di Sulsel mengalami banyak kemajuan,” kata Andi Agustina Mapparessa.

Tidak hanya itu, masyarakat Kabupaten Maros bersimpati dengan sosok Agus yang tenang, religius, dan pekerja keras. Bahkan, Agus memiliki peran yang sangat besar pada pembebasan laha untuk pelebaran jalan dan jembatan di 22 titik di Kabupaten Maros.

Sementara itu, Agus menegaskan bahwa, ada 3 visi besar yang ingin diwujudkan di Sulsel yakni menjadikan Sulsel sebagai pusat perekonomian di Indonesia, pemerintahan yang berkeadilan dan masyarakat yang semakin teratur.

Di tempat yang sama, Agus juga memaparkan program-program pasangan nomor 2 do sektor pengentasan kemiskinan, pendidikan berbasis tenaga kerja dan juga pembangunan kawasan Sulsel dalam 5 zona.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.