Curi Sepatu dan Ayam Demi Narkoba, Imran Diciduk Saat ‘Ngaso’ di Rumahnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Imran alias Imbank (23), buruh bangunan ini berhasil dibekuk personil Resmob Panakkukang di Jalan Pettarani 3 Tamamaung Makassar, Minggu (11/3/18) dini hari.

Pengejaran yang dilakukan Resmob Panankkukang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Robert Hariyanto Sinaga, mendapati pelaku pencurian dengan pemberatan duduk di depan rumahnya.

Saat diintrogasi, pelaku melakuakan aksinya dengan memanjat pagar dan bongkar pintu korban. Hasilnya, mereka meraup sejumlah barang milik korban berupa dua karung sepatu berisi senilai 16 juta rupiah.

“Dan empat ekor ayam bangkok, selanjutnya barang tersebut dibawah oleh Faisal (DPO) untuk dijual dan ditukaran dengan narkoba jenis sabu kepada Oskar (Bandar Narkoba),” ujar Kompol Ananda.

Dari hasil interogasi tersebut, Oskar ditahan di Polda Sulsel lantaran terkait kasus narkoba. Selain itu, aksi sebelumnya juga dilakukan di Jalan Kapasa Raya Kecamatan Biringkanaya Makassar pada Bulan Januari lalu.

“Dan berhasil mengambil sebuah handphone dan powerbank, dan sementara masih dilakukan pengembangan Polsek Panakkukang,” jelas Ananda. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...