Prof Andalan Blusukan di Maros, Warga: Semoga Terpilih di Pilgub Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS – Metode kampanye dan bersosialisasi para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Pilgub Sulsel 2018 ini berbeda. Ada yang dengan cara hiasan panggung besar dengan menghadirkan ratusan massa dan ada pula yang menggunakan strategi sosialisasi tatap muka langsung tanpa ada pengawalan khusus, apalagi dengan tenda, serta ratusan peserta.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur nomor 3 Andi Sudirman Sulaiman di beberapa titik di Kabupaten Maros pada Minggu (11/3/2018) pagi ini. Tanpa ada pengawalan dan agenda khusus, Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Prof Nurdin Abdullah (Prof Andalan) melakukan metode kampanye lebih persuasif.

Adalah Andi Sudirman Sulaiman blusukan di pasar subuh di Kabupaten Maros, Sulsel, Sabtu (10/3/2018) pagi.

Saat di Maros, agenda yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh, Andi Sudirman Sulaiman menyambangi kediaman H. Ali yang tak lain merupakan penjual oleh – oleh khas maros.

Dalam kunjungan tersebut, tampak Andi Sudirman Sulaiman didampingi oleh TIMNASS 09 NASSAmi, serta tim pemenangan Prof. Andalan Kabupaten Maros.

Di hadapan Andi Sudirman Sulaimam, H Ali memberikan harapan penuh kepada Prof Andalan, jika kelak terpilih di Pesta Demokrasi 5 tahunan di Sulsel ini.

“Kami patut bersyukur karena Bapak Andi sapaan Andi Sudirman Sulaiman mau mengunjungi kami dan semoga kita terpilih pak” ujar H Ali.

Dalam kunjungan agenda silaturhmi ini, terlihat sabutan yang sangat antusias dari warga di pasar subuh Maros hingga menyebabkan kemacetan ringan. Tak sesekali warga juga mengabadikan momen bersama Andi Sudirman Sulaiman.

Setelah menikmati secangkir kopi buatan H. Ali, tim melanjutkan perjalanan menuju Teras Jawi jawi dan langsung menuju Taman Wisata Bantimurung didampingi oleh rombongan.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...