Bertengkar, Anak Tega Habisi Ayah Kandung Pakai Balok

FAJAR.CO.ID -- Seorang anak di Kampung Barek Motor RT 03 RW 08, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kepri, tega memukul ayahnya dengan kayu balok hingga meninggal dunia, Senin (12/3) pagi.

Sebelum melakukan perbuatan keji itu, pelaku bernama Heriwan, 27, sempat bertengkar dengan abang kandungnya Herman, 32, dan korban Bong Ji Kieong 70, pada dinihari.

Menurut Herman, dirinya kerap menjadi sasaran kemarahan pelaku. Namun tidak jelas pemicu pertengkaran kedua saudara sedarah itu.

"Sudah seminggu ini dia sakit," kata dia.

Pagi dinihari itu, pelaku kembali mengamuk di rumah.

Beberapa kaca jendela pecah. Kaca bagian belakang dan kaca pintu penumpang sebelah kiri mobil taksi kuning BP 1520 TU itu pun tak luput dari amukan pelaku.

"Gak tahu saya kenapa dia begitu," kata pria yang bekerja sebagai guru privat itu, ditemui di rumah duka usai jasad ayah kandungnya dievakuasi ke mobil ambulans.

Usai mengamuk, pelaku duduk tak jauh dari rumah. Tak lama, anggota kepolisian mengamankan pelaku dengan memborgol kedua tangannya dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan di Kijang.

"Pagi itu saya pulang ke rumah untuk mengambil kartu BPJS. Tahunya dia sudah di rumah dan kembali mengamuk lagi," kata Herman.

Tetangga korban, Sitra ditemui di lokasi mengaku mereka mendengar keributan di rumah pelaku. Namun mereka tak mau ikut campur karena pertengkaran itu masalah keluarga.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...