Korban Bus Bintang Prima Bertambah, Mayat Perempuan 20 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Pute

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS-– Korban kecelakaan bus Bintang Prima di Kabupaten Maros bertambah. Satu penumpang lagi ditemukan tak bernyawa.

Mayat penumpang berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Sungai Pute di Desa Salenrang Kecamatan Bontoa. Penemuan mayat tersebut kembali menggegerkan warga sekitar Senin, 12 Maret 2018.

Penemuan mayat mengapung di Sungai Pute ini tidak jauh dari lokasi kecelakaan bus Bintang Prima dari arah Luwu Utara menuju Makassar, Minggu, 11 Maret.

Dari hasil pemeriksaan, polisi  menemukan identitas kartu tanda penduduk (KTP) korban atas nama Ainul Mardiah Rizki Amalia (20) warga Desa Radda, Kecamatan Baebunta Kota Palopo Luwu Utara.

Kondisi mayat sudah membekak dan sulit dikenali. Namun berdasarkan ciri-cirinya korban mengenakan baju kaos hitam dengan celana cokelat dan berambut pendek.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Maros, Ipda Muh Arsyad membenarkan hal itu.

Dia mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah itu korban bus yang mengalami kecelakaan Minggu kemarin.

Namun indikasi mengarah kesana ada, mengingat lokasi atau TKP terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Pangkep-Maros KM 05-06.

Sekadar diketahui Minggu, 11 Maret sekitar pukul 04.00 Bus Bintang Prima yang berangkat dari Luwu Utara mengalami kecelakaan. Bus itu menabrak pembatas jembatan dan nyaris jatuh ke sungai. (fo)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...