Akibat Ludahi Fans Wanita MU, Carragher Perlahan Kehilangan Pekerjaan – FAJAR –
Bola

Akibat Ludahi Fans Wanita MU, Carragher Perlahan Kehilangan Pekerjaan

Jamie Carragher. (Foto: Getty Images)

FAJAR.CO.ID — Legenda Liverpool, Jamie Carragher, diskors oleh Sky Sports setelah dia meludahi seorang gadis berusia 14 tahun.

Sebuah video yang difilmkan pada hari Sabtu setelah kekalahan 2-1 Liverpool di markas Manchester United menunjukkan mantan pemain internasional Inggris meludah dari jendela mobilnya setelah disindir tentang hasil laga Old Trafford.

Carragher telah berulang kali meminta maaf atas kejadian tersebut dan telah berbicara dengan keluarga gadis fans MU itu. Namun, itu belum menghentikan pihak Sky Sports mengambil tindakan.

Sky dilaporkan telah menghentikannya tanpa batas waktu, dimulai dengan penampilannya di Monday Night Football, kemarin. Dia juga ditarik dari bekerja di saluran TV Denmark TV3 yang dia seharusnya menganalisis pertandingan Liga Champions melawan Sevilla pada hari Selasa.

“Sky menganggap ini sangat serius dan sangat mengutuk tindakan Jamie, kami telah menjelaskan hal itu kepadanya secara langsung hari ini dan menghentikannya dari tugasnya,” jelas Sky dalam pernyataan mereka.

Berbicara di Sky News, Carragher menyebut kejadian itu sebagai ‘momen kegilaan’.

“Sulit untuk menjelaskan, momen kegilaan. Saya telah meminta maaf untuk itu. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itu tidak akan terjadi lagi,” ujarnya. (Metro/amr/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!