Anak Diancam Pisau, Ibu Pingsan Beberapa Kali Layani Pemerkosa – FAJAR –
Kriminal

Anak Diancam Pisau, Ibu Pingsan Beberapa Kali Layani Pemerkosa

Ilustrasi korban pemerkosaan. (Foto: News Corp Australia)

FAJAR.CO.ID — Seorang pria bernama Dariusz Giemza diseret ke pengadilan setelah berkali-kali memperkosa seorang ibu di depan anaknya.

Sang ibu yang dirahasiakan namanya terpaksa melayani Dariusz Giemza karena anaknya diancam dengan pisau.

Wanita itu mengaku pemerkosaan brutal itu membuatnya pingsan beberapa kali. Ia mengaku beberapa kali sempat mencoba melawan, tetapi pelaku berusia 38 tahun langsung mengarahkan pisau dapur ke leher anaknya dan mengancam memotong lehernya.

Giemza, dari Wisbech, Cambridgeshire, dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan dan dipenjara selama 10 tahun di Cambridge Crown Court pekan lalu.

Berbicara setelah dijatuhi hukuman, Detektif Inspektur Kate Anderson, dari Tim Investigasi Pemerkosaan Polisi Cambridgeshire, memuji keberanian korban melapor ke polisi mengenai apa yang terjadi padanya.

“Sebagai hasil keberaniannya untuk maju, dan kerja keras para perwira, mereka secara kolektif memastikan bahwa Giemza dibawa ke pengadilan. Kami berharap ini menyampaikan pesan yang jelas bahwa pelanggaran seksual menjadi prioritas polisi, dan kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung korban pelanggaran seksual yang serius,” kata Kate Anderson. (Metro/amr/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!