Dituding Habisi Mantan Mata-mata, Putin Dibela Anggota Parlemen Inggris – FAJAR –
Internasional

Dituding Habisi Mantan Mata-mata, Putin Dibela Anggota Parlemen Inggris

George Galloway tak yakin Vladimir Putin terlibat dalam penyerangan terhadap Sergei Skripal. (Foto: Talk Radio)

FAJAR.CO.ID — Anggota Parlemen Inggris, George Galloway, tidak percaya jika Presiden Rusia, Vladimir Putin, terlibat dan memerintahkan pembunuhan mantan mata-mata Rusia, Sergei Skripal.

Kepada wartawan dan penulis Peter Hitchens, Galloway mengatakan bahwa Rusia adalah “labirin” dan dia tidak yakin bahwa Putin akan memerintahkan pembunuhan tersebut.

Politikus, penyiar dan penulis Inggris kelahiran 16 Agustus 1954 itu mengatakan, ia memiliki alasan untuk tidak percaya soal keterlibatan Putin. “Vladimir Putin tidak memerintahkan serangan pada Sergei Skripal,” tegasnya dikutip dari talkradio.co.uk.

“Ada dunia yang sangat suram di balik kaca yang terlihat. Saya punya alasan untuk percaya bahwa bukan Rusia yang melakukan kejahatan ini,” lanjut Galloway memberi tahu Hitchens.

Sergei Skripal diserang baru-baru ini di Inggris. Karena diklaim memiliki banyak rahasia Rusia, ia diduga sengaja ingin dihabisi dengan cara diracun. Pihak Rusia sendiri sudah membantah terlibat dan kini melakukan penyelidikan. (Talk Radio/amr/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!