Game Call of Duty: Black Ops 4 Hadir Akhir Tahun Ini

Selasa, 13 Maret 2018 - 05:31 WIB
Call of Duty Black Ops 3 (Foto: Gamespresso)

FAJAR.CO.ID — Game tembak menembak bergenre first person shooter (FPS), Call of Duty terbaru dipastikan meluncur tidak lama lagi.

Pengembang game Call of Duty memastikan game tersebut akan memiliki nama Call of Duty: Black Ops 4, yang tidak lain menjadi sekuel dari pendahulunya Call of Duty: Black Ops 3.

“Call of Duty: Black Ops 4 sedang dalam pengembangan dan akan dirilis akhir tahun ini. Mungkin akan lebih cepat dari prediksi yang ada,” jelas Activision selaku perancang game tersebut dalam sebuah pernyataan beberapa waktu lalu, seperti JawaPos.com lansir dari laman GameSpot, Senin (12/3/2018).

Call of Duty : Black Ops 4 disebut akan hadir pada perangkat PS4, Xbox One, dan PC. Sayangnya belum ada kabar tentang hadirnya pada perangkat Switch. Seperti yang diharapkan para gamer, permainan ini disebut akan dirilis pada hari Jumat, 12 Oktober 2018 nanti.

Tanggal peluncuran tersebut ternyata satu bulan lebih cepat daripada rencana rilis awal November yang beberapa waktu lalu ramai diberitakan. Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, game ini masih dikembangkan oleh Treyarch, sebuah studio yang bertanggung jawab untuk keseluruhan seri Black Ops.

Sayangnya, di luar rincian dasar itu, Activision belum membicarakan hal lebih jauh tentang permainan ini. Sebagai gantinya, sebuah acara spesial akan digelar pada 17 Mei mendatang yang nantinya Activision akan mengungkapkan permainannya secara terbuka.

Bagi yang belum tahu, game Call of Duty pertama kali dikenalkan dan dirilis pada akhir tahun 2009 silam. Game beraliran FPS ini pada awalnya membawa sebuah tema peperangan di perang dunia kedua. Gamers akan dibawa kepada suasana mencekam medan perang dan merasakan peperangan langsung bak seorang tentara. (ryn/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *